Jumat, 01 Maret 2013

Tips raih 1 Juta dollar di Internet


Dollar adalah mata uang wajib di dunia maya. Selain untuk memudahkan transaksi diseluruh dunia. Penggunaan mata uang dollar pun beralasan karena kuatnya mata uang tersebut. Tercatat semenjak krisis moneter melanda Indonesia. Nilai Tukar dollar dengan Rupiah tidak pernah turun dari angka Rp,8500 per dollarnya. Sehingga pantas saja bila mata uang dollar menjadi tolak ukur tidak terkecuali dengan di dunia maya.

Kesuksesan di internet apalagi untuk mampu menghasilkan lebih dari 1 juta dollar. Tentu bukanlah hal yang mudah terlebih internet bukan hanya masalah uang namun informasi dan games serta social networking yang begitu pesat. Namun belajar dari kisah sukses pemilik Goolge.com , facebook , amazon , shvoong , dan ebay.com ada beberapa rahasia bagaimana mendapatkan 1 juta dollar dari Internet :

Datangkan Minat pengunjung :

Apakah anda tau berapa milyar kali Facebook dan Google dikunjungi dalam sebulan ? taukah anda berapa jumlah member shvoong.com ? dan tahukah anda berapa jumlah transaksi di ebay dan amazon ? mengapa mereka begitu ramai dan sering dikunjungi ? tentu saja karena mereka memiliki daya tarik. Seperti google dimana menjadi jendela dalam internet atau facebook Karena mereka bisa berkomunikasi dengan sahabat mereka dan shvoong dimana mereka bisa mendapatkan ringkasan dan mendapat uang dari royalti menulis mereka. Untuk  itu tentukan alasan mengapa orang harus mengunjungi website anda berkali-kali.

Sewakan Iklan di website Anda :

Facebook mendapatkan 1 dollar hanya dengan 1 klik link baru seorang member. Jadi apabila setiap hari 10 juta orang membuka facebook dan tiap member minimal mengunjungi 10 kali link maka 100 juta dollar langsung diraihnya. Begitu pula dengan Google yang dengan program google adwordnya mampu menghasilkan puluhan juta dollar perharinya. Untuk itu sewakan iklan anda . jika anda memiliki pengunjung perhari mencapai 1 juta pengunjung ikuti saja jasa PCM atau iklan dibayar setiap ada 1000 pengunjung . jadi bila anda dikunjungi 1 juta perhari anda akan mendapatkan 4000 dollar bila nilai iklan 4 dollar per 1000 pengunjung jadi dalam satu tahun anda bisa mendapatkan 1,4 juta dollar. Namun bila anda memiliki sekitar 20000 pengunjung yang  fanatik kunjungi ikuti saja program PPC atau dibayar bila iklan diklik ini karena rasio rata-rata iklan diklik adalah 10 persen dari pengunjung jadi bila ada 20000 pengujung dengan nilai klik 1 dollar maka anda bisa hasilkan 2000 dollar atau 19 juta rupiah perhari.

Teruslah Berinovasi :
Jangan sampai pengunjung bosan di web anda. Usahakan mereka terus menerus mengunjungi website anda. Seperti facebook yang menambah fitur chat video dan juga instagram dan google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar