Sabtu, 02 Maret 2013

5 Top MLM versi Kerja sekarang dot com


MLM atau Multi Level Marketing adalah sebuah metode dan bentuk promosi untuk memasarkan suatu produk dengan cara mengajak member baru untuk menjual produk tersebut. Dimana dengan menjual produk dan mengajak member baru menjadi anggota anda akan mendapatkan komisi. Kelebihan dari program Multi Level marketing adalah teman yang anda ajak bergabung akan menghasilkan keuntungan untuk anda berupa komisi downline atau komisi karena orang yang anda ajak mengajak teman baru. Namun, tidak sedikit program MLM yang hanya menipu dengan menjual produk tidak jelas dengan iming-iming bayaran tinggi . jadi sangat disarankan berhati-hati dengan program MLM. Namun saya rekomendasikan TOP SUPER MLM Versi KERJA SEKARANG yang sudah terbukti dan berhasil membuat kaya para anggotanya.





1.     K-LiNK

K-link adalah sebuah perusahaan besar asal china. Perusahaan tersebut bergerak dibidang obat-obatan dan produk-produk yang mengusung gaya hidup sehat. Untuk menjadi member anda bisa mengklik websitenya disini . sudah sejak lama perusahaan ini berdiri jadi sudah saatnya anda mencobanya. Bisnis obat-obatan tidak akan pernah merugi .

2.     ORIFLAME

Oriflame sangat cocok untuk wanita namun tidak tertutup kemungkinan bagi pria. Produk yang dijual adalah produk-produk kecantikan sehingga permintaan akan berlangsung terus-menerus.  Modal yang dikeluarkan pun terbilang sedikit hanya sekitar Rp.40 ribu . sehingga anda pun berpeluang untuk menjadi member. Cukup aja anggota lain bergabung dan jual produknya. Asal anda aktif anda bisa hasilkan hingga ratusan juta .

 

3.     Sophie Martin

MLM yang satu ini sudah sangat terkenal dan merakyat di kalangan ibu-ibu dan wanita. Karena produk yang dihasilkan selain berkualitas harganya pun terjangkau . hanya dengan Rp.50 ribu anda sudah bisa bergabung dan menjadi member. Selain itu ada potongan lebih dari 30% bila anda membelinya dengan status member.

4.     Tupperware

Tupperware adalah sebuah gaya hidup terbaru untuk sebuah wadah plastik. Selain aman untuk digunakan, desainnya pun bagus sehingga tidak sedikitpun memiliki kesan murahan. Jadi tidak ada salahnya anda mencobanya . setidaknya dalam 30 tahun mendatang tupperware masih akan eksis menjual produknya

 

5.     Biomagworld

Biomagworld memang tidak setenar keempat nama diatas. Namun saya memasukkan karena beberapa alasan seperti produk ini adalah teknologi dari jerman. Gelang , cincin dan kalung terbuat dari bahan titanium yang menggunakan medan magnet terbukti ampuh menyembuhkan penyakit. Harganya memang mahal namun rasanya sebanding dengan hasilnya. Ibu Saya adalah saksi nyatanya.

 

  • Jadi berikut adalah beberapa rekomendasi untuk anda . semoga sukses dalam Bekerja . Seperti Slogan Kerjasekarang, yaitu Yuk Kerja Sekarang. Bantai habis pengangguran. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar