Kamis, 11 April 2013

Aku Dibayar Nih,Gabung Yuk!

Pada Bulan Maret lalu saya sudah dinyatakan Payout Excenza untuk April Didepannya. Wah rasa senang sekaligus lega sudah saya rasakan sebelumnya. Bagaimana tidak meskipun sudah banyak kesan dan kesenangan, namun saya belum merasakan sensasinya sebelum benar-benar payout di Excenza.
          Ngomong-ngomong soal Excenza , ya kerja online di Excenza memang benar-benar have fun lho. Selain Terbukti membayar, Excenza juga pas untuk mencari Penghasilan Tambahan. Soalnya kerjanya ssimpel cuman posting iklan aja, pertugas juga kira-kira 2-4 jam selesai kok. Komisinya dibayar tepat waktu. Ini lagi kan ciri-ciri kerja online yang bukan scam yaitu “terbukti membayar” J.
          Mungkin kendala diawal ketika baru mendaftar saya akui ya karena sulitnya mendapatkan stock iklan baris,yahoogroups dan juga googlegroups. Dimana setidaknya butuh 300-400 iklan baris untuk mengerjakan semua tugas. Tapi sekarang anda tidak perlu kuatir untuk itu. Karena saya sudah memiliki banyak stok iklan baris, yahoogroups dan googlegroupsnya. Silahkan daftar melalui akun saya untuk mempermudah keja anda nantinya. Silahkan klik disini
          Selanjutnya anda akan diberikan semacam job training, tahukah anda mengapa Excenza memberikan Job Training untuk anda? Ya tentu saja jawabannya supaya anda benar-benar mengerti . dan enaknya lagi kita mendapatkan bayaran untuk tugas latihan itu . subhanallah excenza baik banget ya. Apalagi bayarannya lumayan gede. Aku aja langsung dapet Rp 50 ribu dari Excenza.
          Setelah mengerjakan Tugas harian baru deh kita disuguhin sama tugas-tugas dari excenza tersebut . dimana tugasnya bervariasi dari level ke level. Mulai dari Reseller hingga Supervisor. Bedanya selain di jumlah tugas ya nilai dari tugasnya itu sendiri . kemudian kalau jumlah komisi sudah mencapai Rp.350 ribu. Akan dikirim ke rekening kita diawal bulan sob.
          Saya telah lama menginginkan excenza karena saya sebagai mahasiswa meskipun saya diberi uang berkecukupan dari orang tua saya, namun itu bukan alasan untuk saya menambah pundi-pundi rupiah saya. Karena tugasnya ringan jadi tidak membuat saya keteteran antara membagi waktu untuk belajar, bekerja dan pacaran tentunya.
 
          Excenza yang membuat saya semakin suka adalah program affiliate nya dimana kita apabila mengajak orang lain bergabung kita mendapatkan komisi yang gede ya . komisi kita bisa mencapai Rp.160 ribu sob. Gimana ya kalau kita bisa mengajak satu orang satu hari aja. Berapa juta yang kita dapat sebulan ya ? kalau gitu caranya menurut aku sih excenza bisa jadi pekerjaan utama. Yah tergantung keseriusan kita . yang jelas Peluang kerja di Excenza memang benar-benar menggiurkan karena memang Terbukti Membayar.
          Kemudian Excenza juga memberi banyak inspirasi dan pengalaman untuk kita, mau tau apa aja? Pertama, sekaligus mendidik kita untuk mendiri kita juga jadi melek teknologi kan. Kemudian yang paling penting adalah teknik pemasarannya kan cemerlang juga. Apalagi pengguna internet diindonesia lebih dari 20 juta orang. Tentunya sangat menggiurkan disisi keuangan kan ? udah deh kita coba aja toh bukan coba-coba karena banyak member yang puas dengan Excenza. Gak percaya? Searching aja di mbah google tentang Excenza dijamin deh pasti keluar semua kisah bahagia mereka dan saya harap juga menjadi kisah bahagia anda.
          Nah itulah kisah bahagia saya bisa payout dari Excenza. Memang terbukti Membayar dan jelas jelas Bukan Scam (penipuan) karena banyak banget yang scam jadi hati-hati ya sob. Intinya jangan takut untuk memulai, optimis dan kerja keras. Itulah kunci sukses dalam hidup ini. Excenza memberikan kesempatan untuk anda supaya sukses. Dijamin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar